Yamaha MT-25 Punya Dua Jubah Baru, Harga Rp 37 Jutaan

Rifan Financindo – Menjelang Lebaran Yamaha memberikan penyegaran terhadap sejumlah produk. Jika sebelumnya penyegaran banyak ke skutik, kali ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan warna baru pada sport naked bike MT-25.

Warna terbaru yang disematkan pada MT-25 adalah Metallic Dark Grey dan Metallic Blue. Warna tersebut dipadu dengan grafis yang makin memperkuat gaya agresifnya, dan memperkuat karakter sport MT-25.

Baca Juga :

Tampilan segar MT-25 dengan dua warna terbaru ini merupakan bagian dari langkah kami untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah. Para penggemar sport naked bike Yamaha selalu memberikan respon baik pada setiap penyegaran yang kami lakukan,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community YIMM.

Yamaha MT-25 Metallic Dark Grey didominasi gaya trendi dan modern. Warna tersebut selaras dengan tren yang diinginkan konsumen di kategori sport naked bike. Sementara pelek warna oranye yang disematkan membuat tampilan berbeda.

Sedangkan MT-25 Metallic Blue lebih menonjolkan ciri khas warna biru Yamaha yang dilengkapi dengan pelek warna senada.

Yamaha MT-25 warna baru Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dijual dengan harga Rp 37.130.000 on the road Jakarta. Rifan Financindo.

Sumber : Otosia

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started