Punya Fitur Perintah Suara, Skuter Ini Cuma Dijual Rp16 Jutaan

PT Rifan – TVS Motor Company baru saja meluncurkan varian sporty dari skuter Ntorq 125 yang diberi nama Race XP di pasar India. Di sana skuter ini dijual dengan harga RS83.275 atau Rp16,2 juta (Kurs RS1=Rp194).

Melansir Indiatoday, di jantung pacunya sendiri TVS Ntorq 125 Race XP memakai mesin 125cc 3-katup, silinder tunggal, 4-tak. Tenaga yang dihasilkan 10,2 PS dan torsi puncak 10,8 Nm.

Dengan performa tersebut, Ntorq 125 Race XP menjadi skuter 125cc pertama di India yang menghasilkan tenaga lebih dari 10 Ps. Menariknya lagi, motor ini dilengkapi dengan mode pengendaraan ganda, fitur bantuan suara, dan grafis yang terinspirasi balapan.

Baca Juga :

Untuk spesifikasi lainnya, Ntorq 125 Race XP memakai suspensi teleskopik di bagian depan dan coil spring di belakang. Kemudian ditopang dengan velg 12 inci dan ban tubeless, serta rem cakram 220 mm di depan dan tromol 130 mm di belakang.

Seperti yang telah disebutkan tadi, pengendara bisa memilih mode Street atau Race. Mode Street cocok untuk berkendara di jalan perkotaan. Sedangkan mode Race membuat skuter ini bisa berakselerasi dari hingga 60 km/jam dalam 8,6 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 98 km/jam.

TVS Ntorq 125 Race XP dilengkapi fitur SmartXonnect Bluetooth yang memungkinkan skuter tersambung dengan smartphone pengendara melalui aplikasi TVS Connect.

Menariknya lagi, skuter ini mendapatkan fitur bantuan suara dengan lebih dari 20 perintah suara yang berbeda. Fitur lainnya lampu depan-belakang sudah LED, konsol instrument full-digital, sakelar mematikan mesin, dan tutup BBM eksternal.

Untuk saat ini TVS Ntorq 125 Race XP hanya tersedia dalam skema warna merah. PT Rifan.

Sumber : Otosia

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started