Bocoran Yamaha R15 Tebaru, Punya Tampang Mirip Moge R7

PT Rifan Financindo Berjangka – Yamaha R15 menjadi motor sport 150cc yang cukup laris di pasar Indonesia. Motor ini tampaknya segera mendapatkan pembaruan, sebab R15 V4 alias versi teranyar sudah diuji jalan di Delhi, India.

Video yang menunjukkan uji jalan R15 terbaru tersebut diunggah oleh channel Youtube Abhinav Bhatt pada Kamis (22/7/2021) lalu. Terlihat tampilan keseluruhan motor masih ditutupi kamuflase.

Melansir Motorbeam, perbedaan terbesar R15 V4 dengan V3 terletak di tampilan depan. Versi teranyar motor sport ini memiliki muka yang terinspirasi dari Yamaha R7.

Baca Juga :

Jadi, alih-alih lampu depan LED kembar seperti R15 V3, di V4 menampilkan lampu depan LED tunggal yang diapit DRL. Perubahan pun juga dilakukan di kaca spion dan windshield.

Perubahan lainnya terletak di panel samping dan fairing motor. Namun secara keseluruhan bagian samping dan belakang masih terlihat mirip dengan R15 V3.

Untuk dapur pacunya, kemungkinan besar masih identik dengan V3 yang memakai mesin 155cc. Tenaga yang dihasilkan sebesar 18,6 ps dan torsi 14,1 Nm. Selain itu, motor ini juga dilengkapi konektivitas smartphone melalui Bluetooth.

Diharapkan Yamaha R15 V4 akan diluncurkan akhir tahun ini. Diperkirakan harganya mencapai RS160.000 atau Rp31 juta (Kurs INR1=Rp194). PT Rifan Financindo Berjangka.

Sumber : Otosia

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started