Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition Cuma Ada 90 Unit

Royal Enfield

PT Rifan – Royal Enfield Indonesia menghadirkan Classic 500 Tribute Black Limited Edition. Motor ini datang sebagai model terbatas. Hanya tersedia 90 unit di Indonesia.

Masing-masing sepeda motor akan membawa plakat bernomor seri ‘End of Build’ yang menjadikannya unik bagi pemiliknya.

Sepeda motor bermesin satu silinder UCE 500cc long-stroke ini hanya akan tersedia di situs marketplace dengan booking fee sebesar Rp 25 juta.

Baca Juga :

“Classic telah mengambil hati para pengendara sepeda motor di Indonesia dan kami memiliki hampir 2.500 pemilik Classic yang bangga di sini. Classic 500 Tribute Black adalah kesempatan bagi para penggemar untuk memiliki sekelumit sejarah Royal Enfield dan sepeda motor,” kata Vimal Sumbly, Business Head, Asia Pacific for Royal Enfield.

Royal Enfield Classic 500 Tribute Black Limited Edition akan membawa lukisan garis khas dan ikonik Classic 500, yang telah diluncurkan dari pabrik Thiruvottiyur milik Royal Enfield pada 2009.

Dilengkapi Aksesori
Untuk pertama kalinya, terdapat skema nada ganda pada tangki bahan bakar dengan fender mengusung warna hitam glossy dan hitam matt. Warna serba hitam dan warna ganda yang unik ini menambah sentuhan unik pada motor.

Dengan lencana End of Builds Special Edition dan bertemakan serba hitam, Classic 500 Tribute Black bisa menjadi unit koleksi bagi kolektor.

Classic Tribute Black akan tersedia dengan sejumlah Genuine Motorcycle Accessories (GMA) seperti Military Pannier, Pannier Mounting Kit, Trapezium Engine Guard dan Headlight Grille. PT Rifan.

Sumber : Liputan 6

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started